Jaket Kulit Asli Sukaregang Ini Cocok untuk Pria dan Wanita

Simak Deskripsi Model Jaket Kulit Asli Sukaregang untuk Pria dan Wanita ini Agar Bergaya Menjadi Lebih Trendy, Elegan dan Modis

 

Jaket kulit asli sukaregang merupakan jenis jaket terbaik yang diproduksi oleh Indonesia. Kelebihan jaket sukaregang adalah modelnya yang sangat trendy dan kekinian. Tampak sangat sederhana namun kesederhanaan itu yang membuat jaket ini terlihat elegan minimalis. Biasanya warna jaket kulit dari daerah ini terdiri dari warna hitam, cokelat muda, cokelat tua, dan abu-abu. Anda bisa menyocokan warna kulit Anda dengan pilihan warna yang tersedia. Misalnya, jika kulit Anda berwarna gelap, maka pilihlah warna hitam atau abu-abu. Sedangkan jika kulit Anda berwarna cerah maka pilihlah warna cokelat.

 

Model-model Jaket Kulit

Anda juga bisa memadukan jaket kulit asli sukaregang dengan kaos putih dan celana jeans. Setelan tersebut sangat pas untuk kaum pria. Ditambah dengan aksesoris topi dan kacamata dapat membuat Anda terlihat muda. Jika Anda ingin terlihat lebih rapih, Anda bisa menggunakan kemeja lengan pendek (agar tidak gerah) kemudian gunakan jaket keren ini sebagai pelengkap, jangan lupa untuk menggunakan celana bahan dan sepatu resmi. Setelan seperti ini dapat membuat Anda menjadi begitu karismatik dan terlihat sangat modern.

 

Bagi Anda yang berjenis kelamin perempuan, Anda bisa menggunakan jaket kulit asli sukaregang model wanita. Biasanya jaket kulit model wanita lebih bermodel ramping dan lebih kecil. Anda yang memiliki bentuk tubuh yang bagus dapat terlihat lebih modis dengan setelan jaket kulit. Pasangkan jaket ini dengan tanktop hitam atau putih. Anda bisa menggunakan celana panjang jika ingin terlihat lebih elegan. Bila ingin terlihat lebih periang, Anda bisa menggunakan celana pendek atau rok pendek dan gunakan aksesoris berupa topi.

 

Jaket kulit asli sukaregang bisa Anda temukan di daerah Garut. Daerah sukaregang merupakan pusat pembuat jaket berbahan kulit di daerah Jawa Barat. Pembuatan jaket ini sangat profesional di tangan-tangan pengrajin yang telah berpengalaman. Harganya pun terbilang paling murah di kalangan jaket-jaket kulit lainnya. Bahan yang digunakan juga menggunakan kulit hewan pilihan. Kulit hewan yang biasa digunakan  adalah hewan kambing, sapi atau domba.

 

Biasanya daerah Sukaregang menggunakan kulit domba untuk dijadikan bahan utama. Kelebihan kulit domba dibanding kulit sapi dan kambing adalah teksturnya yang lebih lembut. Selain itu, jaket kulit domba juga dapat menghangatkan tubuh saat cuaca sedang dingin. Sangat cocok digunakan bagi Anda yang ingin bepergian ke tempat dataran tinggi.

 

Artikel Terkait: jaket kulit garut murah berkualitas

 

 

Namun, Anda juga harus berhati-hati dalam membeli jaket kulit asli sukaregang. Karena kini jaket kulit tiruan sudah banyak dijual di pasar. Anda harus pintar dalam memilih, jangan sampai Anda salah membeli. Secara kasat mata, jaket tiruan dan jaket yang asli memang sangat mirip. Perlu ketelitian saat membedakan jaket yang asli dan yang palsu. Salah satu cara membedakannya adalah dari kelembutan bahan. Semakin licin bahan, maka dapat dipastikan jaket tersebut merupakan produk tiruan.

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    sex telefon (Monday, 16 January 2017 10:39)

    Kondratij